Polisi Masih Mencari Seorang Tersangka Klitih di Jalan AM Sangaji Kota Yogyakarta

Polisi masih mencari satu orang pelaku lagi, dimana salah satunya merupakan pemilik pedang yang diamankan saat penangkapan.

Polisi Masih Mencari Seorang Tersangka Klitih di Jalan AM Sangaji Kota Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Pradito Rida
Kapolsek Jetis, Kompol Hariyanto (tengah) saat melakukan press release di Polsek Jetis pagi tadi. Nampak kelima tersangka beserta barang bukti juga ditunjukkan Kapolsek, Jumat (22/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski sudah mengamankan lima pelaku pengeroyokan di Jalan AM. Sangaji, Jetis, Kota Yogyakarta, Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jetis masih mencari 1 orang yang menjadi DPO yaitu berinisial KL, warga Kota Yogyakarta.

Diketahui pula bahwa salah satu pelaku yang tertangkap juga pernah berurusan dengan pihak Polresta Yogyakarta dengan kasus yang sama.

Kapolsek Jetis, Kompol Hariyanto mengatakan, dari kelima orang tersangka yang ditangkap pihaknya ternyata salah seorang berinisial ARY pernah berurusan juga dengan pihak Kepolisian.

"ARY pernah ditangkap oleh Polresta Yogyakarta enam bulan lalu, dia yang punya motor KLX. Dulu kasus sajam dan kena diversi," katanya, Jumat (22/12/2017).

Diteruskan Kanit Reskrim Polsek Jetis, Iptu Muzakki bahwa dari keterangan kelimanya, mereka sempat berkeliling sekitaran Kota Yogyakarta sebelum akhirnya melakukan pengeroyokan di Jalan AM. Sangaji.

Baca: Tanpa Sebab, Komplotan ini Bacok Orang di Jalan

Diungkapkannya pula, jika pihaknya masih mencari satu orang pelaku lagi, dimana salah satunya merupakan pemilik pedang yang diamankan pihaknya saat penangkapan.

"Jadi sebelumnya mereka itu muter-muter dulu, dari keterangannya mereka sempat ke alun-alum utara dan ke Wirobrajan, lewat Jalan HOS Cokroaminoto terus ke Jalan Kyai Mojo, dan ke Jalan Pangeran Diponegoro, sampai akhirnya mbacok di Jalan AM. Sangaji," ujarnya.

"Pelakunya itu 6 orang, satu masih kita cari, kalau eksekutornya itu FSL. Pedangnya juga punya FSL dan yang masih dicari tadi itu," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved