Breaking News:

Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya

Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Ari Nugroho
IST
40 Unit Daihatsu Setia berjejer di Atrium utama One Belpark Mall, Jakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Daihatsu berhasil memenuhi  janjinya merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia.  

Hal ini dilakukan menyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak,  dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya,  

Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, Minggu, 17 Desember 2017.

Sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.

Sebagaimana kita ketahui awal tahun ini Daihatsu di Indonesia menggelar Program Daibatsu Setia untuk merayakan 110 tahun  Daihatsu global.

Baca: Daihatsu Jual 173.353 Unit Mobil di 11 Bulan 2017

Daihatsu memberikan  apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang  memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, paint hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sebagai pemain otomotif dengan brand tagline “Daihatsu Sahabatku,” Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai keinginan pelanggan setianya.

Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, super service run gratis 110.000 km, promo service akhir tahun,  technicaltraining untuk komunitas mobil Daihatsu, dan Turnamen antar Klub Daihatsu.(tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved