49 Tahun Mengudara, Radio Sonora Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Untuk memeriahkan HUT Radio Sonora 97.4 FM Yogyakarta, Selasa (19/12/2017) kemarin telah menyelenggarakan seminar mendidik anak.

49 Tahun Mengudara, Radio Sonora Sampaikan Ucapan Terima Kasih
tribunjogja/noristera pawestri
Station Manager Radio Sonora Benni Listiyo 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Radio Sonora 97.4 FM Yogyakarta merayakan Ulang Tahun ke-49, Rabu (20/12/2017).

Pada peringatan ulang tahun kali ini, Sonora 97.4 FM Yogyakarta menggelar On Air bersama "49 Suara Manusia dalam 5 jam" mulai pukul 10.00 sampai pukul 15.00.

Station Manager Radio Sonora FM Yogyakarta Benni Listiyo menuturkan, awalnya on air berlangsung dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00.

Namun karena banyaknya tamu yang berdatangan, sehingga on air berlangsung sampai pukul 15.00.

Ia menambahkan, dari target awal yang hanya mengumpulkan 49 suara, ternyata yang berpartisipasi ada 70 suara dari tamu yang hadir.

"Selama 5 jam kita kumpulkan teman-teman yang datang langsung on air. Jadi hari ini mengumpulkan 70 suara manusia," tutur Benni.

Selain on air bersama, untuk memeriahkan HUT Radio Sonora 97.4 FM Yogyakarta, Selasa (19/12/2017) kemarin telah menyelenggarakan seminar mendidik anak berdasarkan golongan darah.

Beni menuturkan, saat ini Radio Sonora memiliki beberapa program acara, di antaranya Selamat Pagi Jogja, Teras Kota, Indonesiana, Ngobrol Santai Sore, Selamat Petang Jogja.

Menurutnya, tantangan ke depan semakin besar di era digital ini.

Ia berharap, kedepan Sonora 97.4 FM Yogyakarta lebih bermakna lagi, serta dapat menjadi radio nomor satu di Jogja dalam hal informasi dan berita.

"Radio tidak hanya menghibur tapi juga harus memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat, karena radio itu frekuensi milik publik," Imbuhnya.

Pada peringatan HUT Radio Sonora, Benni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sahabat Sonora atas kerjasamanya selama ini.

"Terima kasih untuk pendengar, pengiklan, pemerintah, stakeholder dan untuk semua yang sudah mendukung kami selama 49 tahun ini semoga ke depan kami bisa bekerjasama lebih baik lagi dan terus bersinergi," imbuhnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved