Breaking News:

Aneh! Hukuman Saling Tampar Antar Pegawai Untuk Membangun Semangat Kerja

Bos mereka dilaporkan membuat para karyawan saling menghukum untuk menjaga performansi kerja mereka.

Penulis: Hanin Fitria | Editor: oda
asiawire
Hukuman Saling Tampar Antar Pegawai Untuk Membangun Semangat Kerja 

TRIBUNJOGJA.COM - Rekaman aneh beredar secara viral yang menunjukkan para karyawan wanita dipaksa untuk saling menampar satu sama lain selama gala akhir tahun perusahaan mereka.

Para wanita, yang bekerja untuk perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan dan perawatan kulit, dikatakan telah berkinerja buruk sepanjang tahun.

Bos mereka dilaporkan membuat para karyawan saling menghukum untuk menjaga performansi kerja mereka.

Hukuman yang ekstrem dijatuhkan di atas panggung selama gala akhir tahun bisnis, yang diadakan untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke 14.

Di depan ratusan kolega mereka, selusin wanita dari departemen penjualan berlutut di atas panggung dan saling memukul satu sama lain sampai petinggi perusahaan mereka berkata berhenti.

Hukuman Saling Tampar Antar Pegawai Untuk Membangun Semangat Kerja
Hukuman Saling Tampar Antar Pegawai Untuk Membangun Semangat Kerja (asiawire)

Kata-kata yang tertulis di layar di latar belakang berbunyi "Tim Kejam", sebuah mentalitas bos mereka tampaknya berusaha menanamkan hukuman kasar kepada mereka.

Dilansir tribunjogja.com melaui mirror.co.uk cuplikan kejadian mengejutkan tersebut diunggah secara online dimana telah dilihat lebih dari 6 juta kali.

Juru bicara perusahaan yang tidak disebutkan namanya mencoba membenarkan kejadian tersebut dengan mengatakan: "Itu adalah pertunjukan semangat tim."

Dia menambahkan: "Itu terjadi pada saat pembukaan gala akhir tahun kami, dan hanya sekali."

"Tim kami kuat," katanya.

Pengguna media sosial di China, di mana video tersebut menjadi perhatian warganet yang memicu ribuan komentar, menyebut adegan tersebut sebagai 'penyalahgunaan karyawan', namun tidak jelas apakah polisi akan menyelidiki kasus tersebut. (Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved