AHM Perkenalkan All New Honda PCX 150 Buatan Indonesia

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang.

AHM Perkenalkan All New Honda PCX 150 Buatan Indonesia
Ist
Marketing Director AHM – Shigeto Kimura, President Director AHM – Toshiyuki Inumadan Direktur Marketing AHM – Thomas Wijaya memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda PCX 150 di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (13/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS.

Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial sei  ring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.  

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.  

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back. 

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009.

Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara.  

Model motor Honda yang mewah dan elegan ini pun diterima dengan positif oleh konsumen di berbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika.

AHM memperkenalkan Honda PCX pada tahun 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

“Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri.  Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” paparnya.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,-  hingga Rp 32.000.000,-. (*)

Penulis: vim
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved