Breaking News:

Suasana Audisi Liga Dangdut Indonesia di Yogyakarta

Kompetisi ini ditujukan bagi pria atau wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut.

Penulis: Tantowi Alwi | Editor: oda
tribunjogja/rizki halim
Para peserta audisi Liga Dangdut Indonesia tampak sedang menunggu giliran untuk tampil, Minggu (10/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tantowi Alwi

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Peserta dari berbagai segmen mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia di Gedung Kotak, Taman Pintar, Yogyakarta, Minggu (10/12/2017).

Pantauan tribunjogja.com, para peserta tampak sedang duduk menunggu giliran audisi tahap pertama di sekitar aula Gedung Kotak.

Selain itu, tidak tampak antrian di meja registrasi Liga Dangdut Indonesia pekan kesebelas ini.

Selain di Yogyakarta, di hari yang sama juga digelar audisi di Sumatera Utara dan Banten.

Audisi di Sumatera Utara bertempat di Sat Brimob Polda Sumatera Utara dan Banten bertempat di Makosat Brimob Polda Banten.

Ajang pencarian bakat terbaru persembahan Indosiar ini nantinya tidak hanya bertujuan memunculkan bintang-bintang dangdut berbakat dari masing-masing provinsi, melainkan juga mengangkat potensi dan kebudayaan lokal dari masing-masing daerah.

“Indosiar berharap program Liga Dangdut Indonesia ini dapat menjadi program inspiratif yang tidak hanya menghibur tetapi juga dapat menyatukan 34 Provinsi melalui seni," ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Divison Head.

Kompetisi ini ditujukan bagi pria atau wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut.

Audisi Liga Dangdut Indonesia sebelumnya telah berlangsung di Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Bali, Sulawesi Tengah, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Aceh, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Papua, Sulawesi Selatan, Papua Barat, dan DKI Jakarta.

Indosiar akan kembali menggelar audisi serentak di tiga provinsi berikutnya yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung pada hari Minggu, 17 Desember 2017. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved