Menjelang Natal dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok di Beringharjo Cenderung Stabil

Kegiatan pantauan harga yang dilakuakn di Pasar Beringharjo terpantau harga beberapa bahan pokok tidak mengalami kenaikan signifikan.

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok di Beringharjo Cenderung Stabil
TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Kegiatan pantauan harga yang dilakuakn di Pasar Beringharjo, Jumat (8/12/2017) terpantau harga beberapa bahan pokok tidak mengalami kenaikan signifikan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hasil pantauan harga bahan pokok yang dilakukan oleh staff ahli kementerian perdagangan di Pasar Beringharjo menunjukan bahwa harga masih cenderung stabil.

Kegiatan pantauan harga yang dilakuakn di Pasar Beringharjo, Jumat (8/12/2017) terpantau harga beberapa bahan pokok tidak mengalami kenaikan signifikan.

"Harga masih relatif stabil, kalaupun ada kenaikan seperti beras tadi, itu dikarenakan faktor cuaca," papar Staff Ahli Bidang Perdagangan Jasa, Lasminingsih.

Baca: Kementerian Perdagangan Pagi Ini Memantau Harga Bahan Pokok di Pasar Beringharjo

Setidaknya di Pasar Beringharjo ada beberapa kenaikan harga yang terjadi, seperti harga daging dan beras.

"Kita memang memahami bahwa menjelang hari-hari besar seperti Natal dan Tahun Baru ada kenaikan, tapi kita jaga supaya kenaikanya tidak signifikan," lanjut Lasminingsih.

Lasminingsih juga berharap kondisi ini akan bertahan hingga beberapa hari kedepan menjelang Natal dan Tahun Baru.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved