MB Crusher Tunjuk UTR Jadi Distributor

MB Crusher menghadirkan terobosan untuk menyelesaikan kendala – kendala atas solusi konvensional.

MB Crusher Tunjuk UTR Jadi Distributor
istimewa
Penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Universal Tekno Reksajaya dengan MB Crusher, oleh Guido Azzolin, President Mb Crusher dan Mahmudi, President Director PT Universal Tekno Reksajaya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - MB Crusher perusahaan manufaktur dari Italia, menunjuk PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) anak perusahaan dari PT United Tractors, sebagai distributor tunggal produk – produk MB Crusher untuk area pemasaran di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilangsungkan di kedutaan besar Italia di Jalan Pangeran Diponogoro  No 45 Menteng Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

“Aplikasi mesin Crusher merupakan satu di antara proses yang vital sebagai penghancur material agar sesuai ukuran yang dibutuhkan. Mesin Crusher terutama disektor pertambangan dan Konstruksi,”  kata President Director PT Universal Tekno Reksajaya, Mahmudi.

Beberapa kendala yang dihadapi oleh pengguna mesin crusher adalah jauhnya lokasi tambang dengan crusher, sulitnya membangun mesin crusher statis, mobilitas dari mesin Crusher, kemudahan perawatan dan suku cadang.

MB Crusher menghadirkan terobosan untuk menyelesaikan kendala – kendala atas solusi konvensional dengan menghadirkan konsep Bucket Crusher dimana Crusher dioperasikan sebagai attachment / alat yang dipasang di excavator dan berfungsi dengan menggunakan power delivery dari excavator.

Solusi ini membuat mesin Crusher menjadi satu bagian dengan excavator yang membuat manuver dari Crusher menjadi tidak terbatas.

Produksi mesin dalam skala massal dan terstandarisasi membuat waktu pengadaan yang lebih baik, penggunaan yang lebih praktis dan perawatan yang lebih mudah.

 Menggeliatnya sektor konstruksi infrastruktur membuat kebutuhan atas mesin Crusher semakin tinggi dan MB Crusher yang memiliki keunggulan dan dukungan operasional dari distributor merupakan solusi yang tepat bagi para pelaku usaha.

MB Crusher sebagai prinsipal yang memiliki hak paten untuk teknologi bucket crusher, adalah perusahaan manufaktur peralatan kontruksi dari Italia yang terkenal dengan inovasi yang unik.

Adapun lini produk yang disediakan oleh MB Crusher untuk mendukung pengoperasian para pelanggan adalah Bucket Crusher, Bucket Screener, Drum Cutter, Grapple.

Terkait Jaminan Layanan Purna Jual Prima, MB Crusher akan berada dalam jaringan pelayanan PT United Tractors yang mengedepankan ketepatan waktu pengiriman suku cadang, mekanik, dan lama waktu perbaikan alat.

Pelayanan tersebut didukung dengan jaringan yang luas tersebar pada 20 kantor cabang, 22 site support, sepuluh kantor perwakilan, 14 kantor tambang, delapan support point di seluruh Indonesia.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved