Lomba Mewarnai TK-SD Berhadiah Menginap di Hotel

Lomba tersebut akan dilaksanakan Minggu 26 November 2017 di Hotel Tasneem Jl. Brigjen Katamso Yogyakarta (eks THR Purawisata).

Lomba Mewarnai TK-SD Berhadiah Menginap di Hotel
Tribun Jogja/Tris Jumali
Ilustrasi 

TRIIBUNJOGJA.COM - Susu sapi, merupakan makanan yang mempunyai kalori cukup tinggi sehingga mampu menjamin perkembangan tubuh anak.

Selain kalori yang melimpah, di dalam susu juga terdapat protein yang ampuh untuk memberikan energi kepada anak sepanjang hari.

Kalsium yang ada di dalam susu tentu saja berkontribusi maksimal terhadap perkembangan tulang anak, dan masih ada beragam vitamin seperti vitamin A, dan B kompleks.

Susu juga  mengandung vitamin D yang baik untuk membantu membangun kekuatan tulang

Para peneliti menilai, anak-anak yang terbiasa mengonsumsi susu semenjak dini akan membawa kebiasaan sehatnya sampai usia tua nanti.

Orang-orang usia lanjut yang sering mengonsumsi susu sejak dini juga memiliki mobilitas yang lebih baik, seperti adanya keseimbangan dalam tubuh.

Berangkat dari manfaat susu itulah, Hotel Tasneem bekerjasama dengan Madu Nusantara mengkampanyekan minum susu dalam balutan lomba mewarnai tingkat TK dan SD (kelas 1,2,3).

Lomba tersebut  akan dilaksanakan Minggu 26 November 2017 di Hotel Tasneem Jl. Brigjen Katamso Yogyakarta (eks THR Purawisata).

Juara lomba akan mendapatkan piagam, piala juga voucher menginap dan paket ulang tahun dan voucher makan gratis dan uang pembinaan, terang Niken ketua panitia lomba.

Semua peserta mendapat piagam dan bingkisan dan kertas gambar A3.Biaya pendaftaran Rp 30.000. info lebih lanjut bisa menghubungi 0852-9262-7426 atau ke hotel Tasneem Jl. Brigjen Katamso Yogyakarta. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved