JNE Majukan UKM dengan Ngajak Online

JNE pun mengajak para wirausahawan di 18 kota untuk mengikuti workshop atau seminar gratis yang bertema “JNE Ngajak Online” di 18 kota.

JNE Majukan UKM dengan Ngajak Online
Istimewa
JNE Kembali Hadirkan Program Hari Bebas Ongkos Kirim 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Tahun 2017 dimana JNE merayakan hari jadinya yang ke-27, JNE turut mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia.

Untuk meningkatkan daya saing para UKM di seluruh nusantara JNE menggelar pelatihan, seperti Indonesia Marketing Festival dan Gebyar UKM yang bekerjasama dengan Markplus Inc, dan Kampus Shopee Roadshow yang bekerjasama dengan online marketplace terkemuka Shopee, serta E-Commerce Vaganza.

JNE pun mengajak para wirausahawan di 18 kota untuk mengikuti workshop atau seminar gratis yang bertema “JNE Ngajak Online” di 18 kota, yang dilanjutkan dengan program “JNE Ngajak Ngirim” yaitu program gratis ongkos kirim yang berlaku sehari setelah acara “JNE Ngajak Online” digelar.

Tidak ketinggalan acara rutin bagi pelanggan loyal JNE para member JLC (JNE Loyalty Card).

Acara JLC Gathering sebagai Forum Group Discussion manajemen JNE bersama para member JLC terbaik dijalankan di 7 kota.

“Era digital yang penuh dengan peluang, turut memberikan kesempatan bagi para UKM untuk berkembang, begitu pun para member JLC di berbagai kota,” kata Presiden Direktur JNE M Feriadi, Kamis (23/11/2017).

Banyak member JLC yang berprofesi sebagai wiraswasta dan sebelumnya memiliki sedikit poin karena jumlah pengirimannya masih belum banyak, kini telah menjadi member terbaik dengan jumlah pengiriman paket yang besar setiap bulannya, seperti yang ditemui oleh manajemen JNE di di Cilegon, Magelang, Cirebon, Kediri, Jambi, Pontianak, serta Manado.

“Dengan ajang diskusi ini, diharapkan kualitas pelayanan JNE dalam program JLC dapat selalu ditingkatkan, sehingga turut mendorong perkembangan bisnis para member-nya,” tuturnya. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved