JNE Kembali Hadirkan Program Hari Bebas Ongkos Kirim

Harbokir dapat dinikmati selama 2 hari berturut – turut, yaitu pada tanggal 26 dan 27 November 2017 di seluruh cabang JNE di seluruh Indonesia.

JNE Kembali Hadirkan Program Hari Bebas Ongkos Kirim
Istimewa
JNE Kembali Hadirkan Program Hari Bebas Ongkos Kirim 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – JNE kembali menggelar program Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim, tersebut tepat di bulan spesial dimana JNE merayakan hari jadinya setiap tahun, yaitu bulan November.

Dalam HUT JNE Ke-27 “Mewarnai Indonesia”, Harbokir dapat dinikmati selama 2 hari berturut – turut, yaitu pada tanggal 26 dan 27 November 2017 di seluruh cabang JNE di seluruh Indonesia.

Harbokir yang kedua kalinya ini, berlaku di service Reg, serta YES, untuk pengiriman paket dari mau pun tujuan dalam kota, misalnya Jakarta – Jakarta atau Bandung – Bandung, dan sebagainya, dengan maksimum berat 1 kilogram tanpa adanya batasan jumlah paket.

Presiden Direktur JNE M Feriadi menyampaikan, hari jadi JNE menjadi momen yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk – produk layanan JNE.

“Kami berharap penyelenggaraan Harbokir kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi para UKM sebagai pelaku e-commerce, agar dapat mendukung peningkatan penjualan mereka,” ujarnya, Kamis (23/11/2017).

Tahun lalu, penyelenggaraan Harbokir pertama sukses mendongkrak jumlah pengiriman JNE lebih dari 50% dibanding hari biasanya.

“Dengan pertumbuhan e-commerce saat ini yang berdampak pada peningkatan jumlah pengiriman JNE, dan berbagai pengembangan di sektor – sektor penting untuk meningkatkan kapabilitas perusahaan dalam proses pendistribusian paket, kami harap Harbokir tahun ini minimal dapat meraih pencapaian lebih dari 50% lagi seperti tahun lalu”, ungkap Feriadi.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved