BJBM 2017 Diharapkan Bawa Benefit untuk Masyarakat

Gelaran seperti ini pun akan terus dilakukan dan ditingkatkan, sehingga dapat membawa daerah Jawa Tengah menjadi lebih maju.

BJBM 2017 Diharapkan Bawa Benefit untuk Masyarakat
Tribun Jogja/ Rendika Ferri K
Dari kiri ke kanan, Atlet lari Nasional kelahiran Magelang, Agus Prayitno; Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Budiman Tanuredjo; Direktur Bank Jateng, Supriyatno; Ketua Yayasan Borobudur 10K, Liem Che An, bergandeng tangan bersama mengawali BJBM 2017, pada Konferesni Pers di Hotel Grand Artos, Sabtu (18/11/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Helatan lari jarak jauh Bank Jateng Borobudur Marathon tahun 2017 yang diadakan di Borobudur, Magelang adalah satu dari sekian kegiatan yang diharapkan dapat berdampak kepada perkembangan daerah.

Hal itu yang dikatakan oleh Direktur Bank Jateng, Supriyatno.

Dikatakannya, adanya perhelatan akbar BJBM 2017 ini dapat memberikan benefit secara langsung kepada masyarakat.

"Sebagai contoh adanya even ini hampir 8.000 hotel yang ada di Magelang dan Yogyakarta penuh. Harapan kami memang memberikan keuntungan bagi masyarakat, tidak sekedar fokus kepada even lari," ujarnya, Sabtu (18/11/2017) saat konferensi pers BJBM 2017 di Hotel Grand Artos, Magelang.

Supriyatno mengatakan, even internasional lain pun digelar dan diharapkan dapat membawa dampak yang baik untuk masyarakat.

Selain BJBM 2017, pihaknya juga mengadakan International Microfinance Forum di Akmil Magelang.

Gelaran seperti ini pun akan terus dilakukan dan ditingkatkan, sehingga dapat membawa daerah Jawa Tengah menjadi lebih maju.

"Sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kami akan terus tingkatkan, sehingga dapat membawa hal baik untuk daerah," ujarnya.(*)

Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved