Lenovo Bareng JD.ID Hadirkan Laptop Murah dengan SSD

Salah satu wujud kerjasama Lenovo dan JD.ID adalah dijualnya SKU khusus Lenovo IdeaPad 120S

Lenovo Bareng JD.ID Hadirkan Laptop Murah dengan SSD
IST
Lenovo menjalin kerjasama dengan JD.ID, Kamis (16/11/2)17), salah satunya dengan menghadirkan Laptop Murah dengan SSD yang hanya dijual lewar situs e-commerce tersebut. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Lenovo dan JD.ID mengumumkan kerjasama terbaru mereka untuk memenuhi meningkatnya permintaan pelanggan dan bisnis akan produk Lenovo di seluruh Indonesia.

Pihak Lenovo akan menggunakan e-commerce JD.ID sebagai platform resmi untuk meluncurkan produk PC (desktop & laptop) andalan mereka sekaligus memberikan akses eksklusif kepada pelanggan JD.ID untuk mendapatkan produk berkualitas dari perusahaan PC ternama asal negeri tirai bambu ini.

JD.ID siap menawarkan cara cepat dan mudah untuk membeli produk Lenovo yang asli dan bergaransi resmi dan produk tersebut akan dikirim kepada pembeli melalui sistem logistik milik JD.ID, sehingga pengiriman akan lebih cepat dan terpercaya.

“Kami antusias dengan kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dan kini semakin diperkuat dengan Lenovo, pemimpin global untuk perangkat komputasi dan teknologi,” kata President Director, JD.ID. Zhang Li, Kamis (16/11/2017).

“Pelanggan kami merupakan pembeli yang antusias terhadap produk elektronik terbaru dan terbaik, dan Lenovo semakin dilihat sebagai penyedia produk yang inovatif dan berkualitas, baik untuk kebutuhan pribadi maupun profesional,” imbuhnya.

Baca: Lenovo Geber Promo Back to School di Yogyakomtek 2017

Salah satu wujud kerjasama Lenovo dan JD.ID adalah dijualnya SKU khusus Lenovo IdeaPad 120S yang hanya bisa didapatkan melalui situs e-commerce tersebut.

Lenovo IdeaPad 120S di JD.ID ini dijual pada harga Rp 3.749.000.

Istimewanya, Lenovo IdeaPad 120S di JD.ID langsung dilengkapi SSD 128 GB dan sistem operasi Windows 10 original.

Sebuah penawaran yang sangat menggiurkan mengingat laptop di kelas harga seperti itu biasanya menggunakan storage HDD yang lambat dan tidak langsung menyertakan sistem operasi di dalamnya sehingga perlu mengeluarkan biaya ekstra.

Tentu saja SSD membuat performa hardware lebih optimal sekaligus responsif saat digunakan.

Prosesor yang digunakan adalah Celeron N3350 dengan kapasitas RAM 4 GB.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved