Toyota Nasmoco Gelar Meet & Greet dan Celebrate Party di Yogyakarta

Acara Meet and Greet ini dikemas santai diawali dengan makan malam, ramah tamah dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI.

Toyota Nasmoco Gelar Meet & Greet dan Celebrate Party di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Meet and Greet dan Celebrate Party yang diselenggarakan di Liquid Bar & Kitchen, Yogyakarta, Minggu malam (12/11/2017). Usai Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil menutup seri terakhir Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 dengan keluar sebagai juara umum di sejumlah kelas bergengsi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai bentuk dukungan untuk TTI dalam menutup musim 2017 ini, Nasmoco Group menggelar acara Meet and Greet dan Celebrate Party yang diselenggarakan di Liquid Bar & Kitchen, Yogyakarta, Minggu malam (12/11/2017).

Branch Manager Nasmoco Bantul, Djendro Mardjiono mengatakan, acara Meet and Greet pada hari ini menjadi lebih istimewa, karena digelar bersamaan dengan perayaan kemenangan TTI yang berhasil menjadi juara umum di beberapa kelas bergengsi ajang Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017.

“Ini menjadi spesial, karena Yogyakarta menjadi tuan rumah seri pamungkas dimana TTI yang menggunakan New Agya dan Etios Valco ini berhasil menjadi juara umum di semua kelas bergengsi yang diperlombakan, sekali lagi ini merupakan prestasi bersama semua pembalap, teknisi, mekanik dan juga Nasmoco yang selalu mendukung para pembalap dimanapun mereka berlaga di Jateng dan DIY,” jelas Djendro.

Acara Meet and Greet ini dikemas santai diawali dengan makan malam, ramah tamah dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI kepada para customer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di Yogyakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club maupun Club Toyota Yogyakarta.

“Nasmoco Club yang hadir tersebut diantaranya, Jogja Fortuner Community (JOFOC), Agya Community, Komunitas Sienta Jogja, Jawa Innova Komuniti (Janoko), Avanza Community dan Yaris Community”, ungkap Marcomm and CR Dept Head Nasmoco Group, Hari Setyawan.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved