Suzuki Luncurkan Facelift New SX4 S-Cross di Yogyakarta

PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh

Suzuki Luncurkan Facelift New SX4 S-Cross di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
PT Sumber Baru Mobil (SBM) Yogyakarta, menggelar launching New SX4 S-Cross di Showroom Dealer Suzuki Sumber Baru Jl. Laksda Adisucipto km 7,5 Sleman 

Laporan  Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada  fiturnya.

Dengan hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil, Setiawan Surya menjelaskan New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal.

“Peluncuran New SX4  S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi  terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,” ujarnya, Sabtu (11/11/2017).

Penyegaran pada New SX4 S-Cross jug dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh.

Baca: Sumber Baru Mobil Gelar Program Penjualan Menarik di Suzuki Auto Expo 2017

Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya.

Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.  

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver.

New SX4 S-Cross hadir dengan harga  Rp268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp256.000.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta).(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved