Boediono Berharap Peraih Anugerah Pandu Negeri 2017 Terus Tingkatkan Kinerja

Hal itu dilakukan demi memperkaya sumber calon pemimpin untuk regenerasi kepemimpinan nasional

Boediono Berharap Peraih Anugerah Pandu Negeri 2017 Terus Tingkatkan Kinerja
IST
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman berhasil meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2017 untuk kategori "Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Sangat Baik". Penghargaan tersebut melengkapi penghargaan bergengsi lainnya yang telah diraih Pemkab Sleman di tahun 2017 seperti Adipura dan Inagara Award. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mantan Wakil Presiden RI, Boediono berharap agar pemimpin daerah yang memiliki kinerja dan tata kelola baik dapat terus meningkatkan kinerja dan menjadi pemimpin di tingkat nasional.

Ia menjelaskan, hal itu dilakukan demi memperkaya sumber calon pemimpin untuk regenerasi kepemimpinan nasional, khususnya yang berasal dari pemimpin daerah yang berprestasi.

Baca: Membanggakan, Kabupaten Sleman Raih Anugerah Pandu Negeri 2017

"Mereka yang menerima Anugerah Pandu Negeri bisa menjadi contoh bagi daerah dan pemimpin daerah lainnya dalam meningkatan kinerja pembangunan dan dalam menjaga pemerintahan yang bersih dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan amanah," terangnya saat penyerahan penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2017 di di Financial Hall, Financial Club, Graha CIMB Niaga lantai 2, Jakarta, Jumat (10/11/2017) malam.

Selain pemerintahan yang bersih, Boediono juga menjelaskan para penerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2017 harus mampu menjadi teladan pembangunan daerah.

"Mereka para penerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri ini harus mampu berdiri tegak menjadi Pandu Ibu Pertiwi, menjadi teladan dalam membangun daerahnya," tegasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: app
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved