Bupati Kulonprogo Raih Penghargaan dari MIPI

Ia dinilai berjasa dalam penyelenggaraan pemerintahan di Indonesia, khususnya kategori Praktisi Pemerintahan dan Ilmuwan Pemerintahan.

Bupati Kulonprogo Raih Penghargaan dari MIPI
istimewa
Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menerima penghargaan dari Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) di Jakarta, Sabtu (4/11/2017) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menerima penghargaan dari Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI).

Ia dinilai turut berjasa dalam penyelenggaraan pemerintahan di Indonesia, khususnya kategori Praktisi Pemerintahan, Ilmuwan Pemerintahan dan Pemerhati Pemerintahan.

Penganugerahan MIPI Award 2017 itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum MIPI, M Ridho Ficardo di Jakarta, Sabtu (4/11/2017) malam.

Tokoh lain yang mendapat penghargaan pada kategori Praktisi Pemerintahan yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bupati Agam Indra Catri, serta Walikota Pontianak Sutarmidji. 

Hasto, Senin (6/11/2017), menyampaikan penghargaan itu akan memacu pihaknya untuk bekerja lebih keras lagi dan menghasilkan impact lebih baik terhadap kesejahteraan masyarakat. Inovasi pelayanan publik menurutnya harus terus menerus dilakukan.

Sebab, inovasi tidak cukup hanya memberi nilai kebaruan saja.

"Yang lebih penting dari inovasi itu yakni menemukan sesuatu yang mengubah image kita dan berujung pada perubahan tatanan. Itu yang disebut revolusi," kata Hasto.

Ia menyadari bahwa kebijakan yang dibuat di Kulonprogo saat ini masih jauh dari ekspektasi publik dan akan terus ditingkatkan.

Selain diri sendiri, Hasto juga mendorong jajaran Pemkab Kulonprogo dan masyarakat untuk berinovasi secara revolusioner dan konstruktif.(*)

Penulis: Singgih Wahyu Nugraha
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved