Breaking News:

Manchester City vs Arsenal: Nonton Pertandingan Live Streaming Man City vs Arsenal di MNCTV

Manchester City vs Arsenal. Nonton Pertandingan Man City vs Arsenal di MNCtv Live Streaming Liga Inggris

premierleague.com
Manchester City vs Arsenal 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanif Suryo

TRIBUNJOGJA.COM- Duel tim yang memiliki pelari cepat akan tersaji pada pekan ke-11 Liga Inggris antara Manchester City  vs Arsenal, Minggu (5/11/2017). Pertandingan akan siarkan di sejumlah stasiun televisi berbayar dan nasional termasuk MNC TV

Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott bahkan menyebut duel antara Leroy Sane melawan Hector Bellerin menjadi kunci pada pertandingan ini.

Bahkan Lescott memperingatkan kepada Bellerin agar tidak mengulang kesalahannya musim lalu yang mengakibatkan Sane kembali mencetak gol pada pertandingan ini.

"Saya adalah penggemar berat Sane, tahun ini dia memeluk potensinya dan menunjukkan seberapa bagus dia (Sane-red)," ujar Lescott.

Selain pertarungan antara Sane-Bellerin, Lescott juga menyoroti pertarungan yang akan terjadi antara Raheem Streling dan Sead Kolasinac.

"Kolasinac dan Bellerin akan berhadapan dengan Sane dan Sterling, keempatnya berkinerja baik," ujar Lescott.

Manchester City vs Arsenal
Manchester City vs Arsenal (premierleague.com)

Menurut Lescott, tim manapun yang mampu unggul di lini sayap ini akan menjadi pemenang antara Manchester City atau Arsenal.

"Konsentrasi adalah kuncinya. Banyak gol City tidak melalui aksi individual, mereka adalah tim yang hebat," ungkap Lescott.

Dari sembilan pertandingan terakhir, Manchester City hanya mampu menang sekali, kalah 4 kali, dan seri 4 kali.

Saat ini Manchester City berada di pucuk klasemen sementara dengan 9 kali menang tanpa terkalahkan. Bahkan lima pertandingan terakhir di Liga Inggris mampu di sapu bersih.

Sementara Arsenal menempati peringkat ke-5 selisih sembilan poin dari Manchester City.

Baca: Manchester City vs Arsenal: Nonton Pertandingan Live Streaming Man City vs Arsenal di MNCTV

Arsenal harus mewaspadai ketajaman penyerang City yang sejauh ini telah mencetak 35 gol atau yang terbanyak sementara di Liga Inggris musim ini.

Tampaknya Aguero siap menambah pundi-pundi golnya yang sudah mencapai 7 gol di 7 penampilannya, atau minimal ia mencetak 1 gol disetiap pertandingan yang ia mainkan. (tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved