Besok Kesempatan Terakhir untuk Dapat Harga Terbaik di Atlanta Electronics

Bagi Anda yang masih belum mendapatkan barang elektronik impian Anda, Atlanta Electronics masih menyisakan satu hari untuk menentukan pilihan Anda.

Besok Kesempatan Terakhir untuk Dapat Harga Terbaik di Atlanta Electronics
ist
Produk untuk Smart TV memang paling menggoda pada pameran Spectacular New Concept Fair 2017 di Atlanta Electronics Jalan HOS Cokroaminoto No 166 Yogyakarta yang digelar hingga tanggal 5 November 2017. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pameran Spectacular New Concept Fair 2017 di Atlanta Electronics Jl. HOS Cokroaminoto No 166 Yogyakarta akan memasuki hari terakhir, Minggu (5/11/2017).

Bagi Anda yang masih belum mendapatkan barang elektronik impian Anda, Atlanta Electronics masih menyisakan satu hari untuk menentukan pilihan Anda.

Pameran elektronik terbesar di Kota Yogya bertajuk Terhebat & Termurah ini menawarkan banyak keuntungan di antaranya; harga super murah, banyak hadiah, bonus voucher, dan cash back langsung Up to Rp3.000,000.

Tak hanya memberikan harga terbaik untuk konsumen setianya, namun juga kesempatan mendapatkan Grand Prize, dua unit mobil Daihatsu Ayla.

Untuk Anda pemilik kartu kredit Mandiri, BNI dan Niaga bisa menggunakan fasilitas kredit dengan cicilan 0%. Tak hanya itu, pembelian juga akan semakin ringan dengan cashback mulai Rp200 ribu hingga Rp500 ribu.

Baca: Belanja Elektronik di Atlanta Lebih Mudah dengan Finance

Sementara untuk yang belum memiliki kartu kredit, Spektra dari FIF Group dan Megazip dari Mega Finance yang siap memberikan pembiayaan murah dan syarat mudah.

Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi mengatakan promo yang digelar dalam Spectacular New Concept Fair 2017, tidak sekadar menyuguhkan harga yang murah, tetapi juga banyak inovasi teknologi yang dilakukan 25 vendor ternama.

“Semua produk di Atlanta Electronics yang mendapat program promo, cashback atau trade in adalah produk keluaran terbaru dan bergaransi resmi,” ujarnya, Sabtu (4/11/2017).(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved