Baru Jumat Lalu Terima Penghargaan, Kematian Kim Joo Hyuk Mengagetkan Fans

Agensi kekasih Lee Yoo Young ini, meng-upload foto Kim Joo Hyuk yang terlihat sumringah sambil memamerkan piala

Baru Jumat Lalu Terima Penghargaan, Kematian Kim Joo Hyuk Mengagetkan Fans
Soompi
Kim Joo Hyuk meninggal dunia, Senin (30/10/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Fatimah Artayu Fitrazana

TRIBUNJOGJA.COM - Berita kematian aktor veteran asal Korea Selatan, Kim Joo Hyuk (45) mengejutkan pecinta drama negeri gingseng itu.

Bukan hanya karena mendadak, melainkan baru Jumat (27/10/2017), dia tampak sehat bugar menghadiri The Seoul Award dan bahkan membawa pulang piala.

Namoo Actors, agensi kekasih Lee Yoo Young ini, meng-upload foto Kim Joo Hyuk yang terlihat sumringah sambil memamerkan piala yang baru saja didapatkannya.

Foto tersebut di-upload sesaat setelah sang aktor menyabet penghargaan untuk kategori Best Supporting Actor di ajang The Seoul Award 2017.

Kim Joo Hyuk meraih penghargaan tersebut untuk akting sebagai pemeran pembantu di film Confidential Assignment yang juga dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Yoona SNSD.

Akting Kim Joo Hyuk sudah tidak diragukan lagi baik di drama maupun film. Sederetan film box office yang dibintanginya, seperti My Wife Got Married (2008), The Truth Beneath (2016), dan terakhir Confidential Assignment (2017) berhasil mendapat banyak pujian.

Proyek drama terakhir yang dibintangi Kim Joo Hyuk adalah Argon. Drama ini selesai tayang akhir September lalu di channel TvN.

Drama ini menceritakan tentang bagaimana dunia jurnalistik dalam mengungkap dan mengbarkan fakta di tengah kepalsuan berita.

Kim Joo Hyuk berperan sebagai reporter, pembaca berita, sekaligus team leader Argon, sebuah program jurnalistik investigasi.

Drama delapan episode ini menandai kembalinya Kim Joo Hyuk ke dunia layar televisi setelah empat tahun beristirahat untuk proyek drama.

Sayang ini juga drama terakhirnya untuk menyapa para penggemar setia.

Selamat jalan Kim Joo Hyuk. (*)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved