AC Lama Bisa Trade In AC Baru di Atlanta Electronics

Program ini, tentu saja akan menghemat banyak biaya yang dikeluarkan perkantoran untuk merehabilitasi AC yang sudah usang.

AC Lama Bisa Trade In AC Baru di Atlanta Electronics
TRIBUNJOGJA.COM / Yudha Kristiawan
Display produk yang luas memudahkan pelanggan memilih kebutuhannya di Atlanta Electronics. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Brand asal Korea Selatan, Samsung masih menyimpan penawaran menarik selama Spectacular New Concept Fair 2017 di Atlanta Electronics Jalan HOS Cokroamitono No 166 Yogyakarta yang digelar hingga tanggal 5 November 2017.

Tak hanya cashback untuk produk TV, kabar baiknya lagi, bagi Anda terutama perkantoran yang hendak mengganti instalasi AC, karena Samsung menawarkan program Trade In.

Dalam program ini AC lama Anda akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,5 juta untuk ditukarkan dengan AC baru Samsung.

Program ini, tentu saja akan menghemat banyak biaya yang dikeluarkan perkantoran untuk merehabilitasi AC yang sudah usang.

Di tahun ini, Samsung juga tengah gencar melansir produk baru digital home appliances, sebuah produk pendingin udara AR9500M, AC inovatif tersebut terintegrasi dengan teknologi Cooling Wind-Free.

Teknologi ini membuat konsumen lebih nyaman dengan efisiensi energi yang optimal tanpa harus terkena aliran udara dingin langsung.

Desain model AC untuk saat ini juga tidak hanya konvensional, ada juga segitiga untuk penempatan yang lebih baik.

Samsung juga merilis, AC yang dilengkapi dengan FHD Filter, 3 Care Filter dan PM 2.5 Filter yang terdapat pada Inverter Series.

Produk ini banyak dimati konsumen karena dingin lebih cepat dan hemat energi.

Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi mengatakan promo yang digelar dalam Spectacular New Concept Fair 2017, tidak sekadar menyuguhkan harga yang murah, tetapi juga banyak inovasi teknologi yang dilakukan sejumlah vendor ternama.

“Semua produk di Atlanta Electronics yang mendapat program promo, cashback atau trade in adalah produk keluaran terbaru dan bergaransi resmi,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved