Geger! Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Ujung Pandaran. Ini Kronologinya

Mayat tersebut sudah tidak utuh lagi bagian tubuhnya dan diperkirakan sudah hanyut di laut Jawa sektiar tiga hingga empat hari yang lalu.

Geger! Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Ujung Pandaran. Ini Kronologinya
ist
Jenazah yang ditemukan terdampar di Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kotim Kalteng. 

TRIBUNJOGJA.COM - Warga yang bermukim di Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menemukan sesosok mayat tanpa kepala di pantai wisata, Senin (16/10/2017).

Melansir dari Banjarmasin Post mayat lelaki tersebut diketahui bernama Sartono, seorang warga Klengkingan RT 01/RW 92, Karang Dowo Klaten, Jawa Tengah.

Korban ditemukan oleh oleh Sarpan seorang penjaga Kubah Ujung Pandaran.

Diketahui, mayat tersebut sudah tidak utuh lagi bagian tubuhnya dan diperkirakan sudah hanyut di laut Jawa sektiar tiga hingga empat hari yang lalu.

Penemuan mayat lekaki tanpa pakaian dan mengenakan celana panjang jeans tersebut ditemukan di bibir Pantai Ujung Pandara yang tidak jauh dari Kubah Desa Ujung Pandaran.

"Kami kaget saja, pas jalan di pinggiran pantai ada sosok tubuh tanpa kepala, makanya langsung lapor kepada Kepala Desa Ujung Pandaran,"ujarnya.

Penemuan mayat ini pun diduga adalah seorang penumpang KM Kirana III, tiga hari yang lalu terjun di maura sungai dan menghilang.

Melansir kembali dari Banjarmasin Post, dugaan ini muncul karena mayat korban sudah tidak utuh lagi karena dimakan oleh hewan laut.

Berdasarkan informasi yang ada, seorang penumpang KM Kirana III dari Semarang, hilang setelah nekat melompat dari atas sebelum masuk ke muara Sungai Mentaya, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Kamis (12/10/2017) silam.

Dugaan ini juga muncul lantaran mayat yang ditemukan ini dengan penumpang yang mencebur dari atas kapal identitasnya sama persis.

Halaman
12
Editor: oda
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved