UAJY Apresiasi Juru Parkir yang Susun Mobil Sesuai Kombinasi Warna

Ide parkir unik yang sudah berlangsung dengan susunan formasi yang diciptakan ini adalah bukti sebuah inovasi dan kreatifitas.

UAJY Apresiasi Juru Parkir yang Susun Mobil Sesuai Kombinasi Warna
istimewa
Kondisi area parkir Kampus 2 Gedung Thomas Aquinas Universitas Atma Jaya Yogyakarta terlihat tidak membosankan berkat kejelian juru pakir menyusun mobil. 

TRIBUNJOGJA.COM - Aksi yang dilakukan para juru parkir di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam mengatur parkir, mendapat apresiasi positif dari pihak kampus.

Andre Purwanugraha selaku Wakil Rektor II Bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia UAJY mengatakan, pimpinan universitas memberikan apresiasi atas upaya kreatif dari petugas parkir.

Hal ini menunjukkan bahwa dalam bekerja, apabila dilakukan dengan tulus dan hati gembira otomatis akan bisa menghasilkan ide kreatif.

Tentu saja hal ini dapat dilakukan dalam pekerjaan apapun.

"Dengan upaya petugas parkir UAJY, terbukti mahasiswa, dosen dan karyawan juga memberikan apresiasi positif dan membuat semangat dalam beraktivitas tiap harinya," ujarnya, Sabtu (7/10/2017).

Sementara Kepala Humas UAJY, RA Vita, mengatakan UAJY selalu mendukung komunitasnya untuk berinovasi dan mengembangkan kreativitas.

Ide parkir unik yang sudah berlangsung dengan susunan formasi yang diciptakan ini menurutnya adalah bukti sebuah inovasi dan kreatifitas.

"Dibutuhkan keberanian untuk melakukan hal ini. Yakni menghadapi pengemudi yang harus mau diatur dan kekompakan tim parkir," ungkap Vita.

Vita menambahkan, pihaknya mengapresiasi kreativitas ini dengan mengabarkannya ke komunitas UAJY melalui akun-akun medsos UAJY seperti Instagram, Twitter, website dan grup WhatsApp.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar komunitas mendukung dan memberi tanggapan positif.

"Hasilnya, sudah banyak kiriman tanggapan positif dari dosen dan mahasiswa melalui Instagram story maupun pesan WA," imbuhnya.(*)

Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved