PrintQoe.com Hadirkan Layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia

PrintQoe.com memberikan kemudahan bagi perusahaan di industri kreatif dan penyelenggara wisata conference.

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia Sahat Sihombing memperkenalkan dua layanan online business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G) yaitu PrintQoe.com dan AXIQoe.com di Grand Mercure Yogyakarta, Kamis (5/10/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Pelaku bisnis di Yogyakarta yang ingin memperoleh layanan print cepat, mudah dan berstandar kini bukan masalah lagi.

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), memperkenalkan dua layanan online business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G) yaitu PrintQoe.com dan AXIQoe.com.

Kedua layanan ini hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen, customized printing dan belanja online Office Supplies dan Equipment untuk perusahaan yang bergerak mulai dari sektor pemerintahan, pariwisata, dan industri kreatif yang kini tumbuh pesat di Yogyakarta.

Dengan berkembangnya wisata conference dan banyaknya usaha rintisan di industri kreatif yang bermunculan di Yogyakarta pun mendorong tingginya kebutuhan untuk cetak kartu nama, company profile, hingga buku training materials dan collateral marketing seperti brosur dan flyer.

“Layanan PrintQoe.com hadir sebagai layanan online printing B2B pertama di Indonesia, untuk print on demand dan variable printing secara real time,” kata Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia Sahat Sihombing di Grand Mercure Yogyakarta, Kamis (6/10/2017).

Tidak hanya itu, kebutuhan akan Office Supplies dan Office Equipments dengan spesifikasi khusus untuk penunjang kerja karyawan juga terus bertumbuh.

“Sumber daya manusia di Yogyakarta dikenal sebagai kreator andal dan kami ingin membantu mereka dalam berkreasi dengan menghadirkan layanan PrintQoe.com. Layanan ini memberikan kemudahan dalam fasilitas layanan print on-demand dan variable printing secara real time tanpa mengharuskan mereka datang ke lokasi pencetakan,” paparnya.

Sahat menambahkan bahwa PrintQoe.com memberikan kemudahan bagi perusahaan di industri kreatif dan penyelenggara wisata conference ketika melakukan order cetak untuk buku training maupun dokumen lain yang di-customized.

“Mereka cukup meng-upload dokumen, memantau proses printing hingga finishing secara real time dimanapun dan kapanpun,” kata Sahat.

Hadirnya PrintQoe.com ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengajak publik meninggalkan cara lama yang memboroskan waktu dan tenaga dengan memanfaatkan teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.(tribunjogja.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved