Viral Medsos

Terungkap di FB, 'Suamiku Selingkuh Saat Aku Banting Tulang di Negeri Orang'

Tak sedikit para Istri yang terpaksa kerja ke luar negeri, meninggalkan negara dan keluarganya untuk

Terungkap di FB, 'Suamiku Selingkuh Saat Aku Banting Tulang di Negeri Orang'
IST
Postingan Sittie memperlihatkan wajah dirinya dengan mata sembab, disertai dengan sejumlah foto suaminya yang tengah bermesraan dengan wanita lain 

TRIBUNJOGJA.COM - Tak sedikit para Istri yang terpaksa kerja ke luar negeri, meninggalkan negara dan keluarganya untuk mengais rejeki. Mereka kerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya di kampung halaman. Harapannya, perekonomian keluarga mereka mengalami peningkatan sehingga bisa hidup sejahtera.

Tapi apa yang dialami oleh seorang pengguna facebook bernama Princess Sittie Fairodz Utto ini sungguh malang. Bagaimana tidak, sementara ia bekerja keras, ternyata sang suami malah asyik bermesraan dengan wanita lain.

Adapun, Sittie merupakan satu diantara begitu banyak warga Filipina yang nekat bekerja ke luar negeri. Ia meninggalkan suami dan anaknya. Setiap bulan, ia tak pernah absen mengirim sejumlah uang untuk mereka.

Hingga suatu hari, ia menemukan foto-foto suaminya di laman facebook sedang berpose memeluk seorang perempuan. Ternyata, sang suami berselingkuh!

Foto - foto yang diunggah Sittie, memperlihatkan sang suami tengah asyik bermesraan dengan wanita lain.
Foto - foto yang diunggah Sittie, memperlihatkan sang suami tengah asyik bermesraan dengan wanita lain. (IST)

Ia kemudian mengunggah sejumlah foto-foto suaminya yang tengah asyik bermesraan di facebook pada 20 September kemarin. Unggahan itu memancing begitu banyak redaksi warganet hingga menyebar viral. Namun Sittie memeroleh kritikan pedas dari warganet, lantaran ia masih menerima suaminya yang sudah berselingkuh.

Dalam salah satu postingannya, Sittie bersikeras akan tetap mempertahankan bahtera rumah tangganya demi anak mereka. Bahkan meskipun sang suami sudah menyakitinya. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved