Citarasa Kuliner Targetkan Kenaikan 20% Pengunjung Akhir Pekan di Malioboro Mall

Mall Malioboro memilih tema citarasa nusantara untuk mendukung program WICSF (WonderfulI Indonesia Culinary & Shopping Festival).

Citarasa Kuliner Targetkan Kenaikan 20% Pengunjung Akhir Pekan di Malioboro Mall
internet
Mall Malioboro 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Malioboro Mall's Colorfood Festival: Citarasa Kuliner Nusantara, yang dipersembahkan Malioboro Mall pada akhir September dan awal Oktober bakal menjadi ajang promosi kuliner kepada para turis mancanegara dan domestik.

Tak hanya pesta kuliner nusantara yang menjadi daua tarik.

Pada hari pertama event, dalam acara pembukaan para pengunjung mal dapat menyaksikan pertunjukkan musik calung, tarian nusantara, dan musik akustik.

Di hari kedua, demo masak masakan nusantara dan food crafting dipastikan akan tampil pada siang hari yang disusul dengan lomba fashion show bertema “Casual Batik” dan pertunjukkan biola.

Pada hari Minggu yang merupakan hari terakhir event, lomba mewarnai dan lomba lasy bakal berlangsung berturutan mulai pukul 10.00 WIB.

Mal memilih tema citarasa nusantara untuk mendukung program WICSF (WonderfulI Indonesia Culinary & Shopping Festival).

“Dengan banyaknya ragam kuliner yang ditampilkan, Malioboro Mall berharap event ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung hingga 20% di akhir pekan yang dapat berimbas pada kenaikan omzet tenant,” kata Marketing & Promotion Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini, Jumat (29/9/2017).

“Malioboro Mall berupaya menciptakan rekreasi belanja yang lebih berkesan dengan mengadakan event kuliner di satu atrium. Hal ini merupakan perwujudan dari slogannya yang berbunyi “Dunia Belanja & Rekreasi Jogja”, imbuhnya.(tribunjogja.com)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved