Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya akan Menikah, Ini Foto-foto Kemesraan Mereka

Janda Saiful Jamil itu tak menampik jika hendak menikah. Ia hanya mengklarifikasi soal gosip yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah tiga kali.

ist
Dewi Persik 

TRIBUNJOGJA.COM - Pedangdut Dewi Persik akan segera melepas masa jandanya. Wanita asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan akan menikah dengan manajernya, Aang Angga Wijaya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, Angga sudah mengurus dokumen untuk pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2017 kemarin. Ia meminta rekomendasi untuk menikah di KUA Sumbersari.

Belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan mereka. Namun menurut Abdul Karim Hadjarati, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak, Dewi dan Angga bakal menikah dalam kurun waktu enam bulan, setelah rekomendasi didaftarkan.

Baca: Dewi Perssik Lihai Mainkan Benda Ini, Pakai Satu Kaki Diangkat-angkat Lagi

Saat ditelusuri ke akun Instagram Dewi, @dewiperssikreal, janda Saiful Jamil itu tak menampik jika hendak menikah. Ia hanya mengklarifikasi soal gosip yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah tiga kali.

"Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi.... YA SAMBUNG DOANYA SAJA," ujar Dewi, Kamis (28/9/2017).

Baca: Dewi Perssik Nikah? Seperti Ini Doa Ruben Onsu untuk Ratu Goyang Gergaji

Sejumlah postingan bernada mesra dan foto-foto kedekatan mereka justru terlihat di Insta Story Angga, dengan akun @anggawijaya88. Tak hanya sekali, Angga bahkan beberapa kali mengungkapkan betapa sayangnya ia pada Dewi.

"You are my future @dewiperssikreal," tulis Angga akhir Juli lalu.

Dewi kemudian menanggapinya, "miss u so much."

Halaman
123
Penulis: say
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved