Breaking News:

Viral Medsos

Kecil-kecil Pekerja Keras, Bocah Ini Sangat Terampil Menganyam Bambu

Namun, tangannya begitu terampil menganyam bambu. Ia juga tak memakai alas kaki, padahal kakinya menginjak bambu yang telah siap untuk dianyam.

facebook
Bocah Ini Sangat Terampil Menganyam Bambu 

TRIBUNJOGJA.COM - Sifat pekerja keras dalam diri seseorang akan nampak sejak kecil. Ketika anak lain hanya sibuk bermain, maka ia lebih suka untuk membantu pekerjaan orangtua.

Seperti seorang anak laki-laki yang videonya viral di jagat maya ini. Dilihat dari perawakan tubuhnya, usia bocah itu memang belum begitu besar.

Namun, tangannya begitu terampil menganyam bambu. Ia juga tak memakai alas kaki, padahal kakinya menginjak bambu yang telah siap untuk dianyam.

Ia seolah tak takut jika kakinya terkena bagian-bagian bambu yang tajam. Ia juga terlihat tak memakai sarung tangan.

Video yang telah membuat takjub ratusan warganet itu dibagikan oleh akun Facebook Today Klip 2.0. Tak dijelaskan lebih lanjut di mana lokasi video itu diambil.

"Anak yg Baik!

Masih Kecil Sudah Pintar Bantu Pekerjaan Orang tua.

Entah harus senang apa sedih klu lihat yg begini," tulis akun tersebut, Jumat (22/9/2017).

Pujian dari warganet pun terlontar untuk bocah itu. Ada pula yang jadi teringat akan masa kecil mereka.

Sarozzie Putra Langzava: "Lbih baik dari kecil di ajarin kerja keras ga kaya anak kaya,cuma makan tidur skolah main gime ,blm tntu gedenya jadi orang bener."

Lala Nurlayla: "Harus bangga donk... Ini anak hebat... Masih kecil udah punya keahlian... Nanti gedenya jadi orang sukses... Aamiin..."

Fitri Murni: "Senang dong,drpd main game mending ni dpt keahlian.ak dl kecil jg membatik lumayan uangny   tuk bl alat sklh."

Irwan Gradasi: "Mirip sy waktu kecil, ngangon bebek, bantu2 nanam padi, berkebun dll, tp tetep sekolah SD, SMP, SMA, Kuliah (STAN) semuanya dapet beasiswa, gratis. Alhamdulillah...skrg jd PNS." (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved