CPNS 2017

669 Pelamar CPNS Gelombang Dua Wajib Unggah Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Segera Namamu

Sebanyak 669 pelamar CPNS gelombang dua diwajibkan untuk mengunggah ulang beberapa dokumen persyaratan.

669 Pelamar CPNS Gelombang Dua Wajib Unggah Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Segera Namamu
net

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 669 pelamar CPNS gelombang dua diwajibkan untuk mengunggah ulang beberapa dokumen persyaratan.

Bila tidak dilakukan sampai batas akhir pendaftaran, maka peserta dapat dinyatakan batal mendaftar.

Informasi ini disampaikan langsung Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui website resminya.

669 pelamar itu diminta untuk mengunggah ulang dokumen persyaratan, karena ada file yang tak terbaca oleh sistem (corrupted files).

Para pelamar tersebut diberi waktu untuk mengunggah ulang hingga batas akhir pendaftaran, seperti yang telah dijadwalkan masing-masing instansi.

Oleh karena itu, setiap pelamar diminta untuk mengecek nama mereka, apakah termasuk ke dalam daftar yang diminta mengunggah ulang dokumen atau tidak.

Pelamar dapat mengecek nama mereka dengan membuka alamat ini (*** https://sscn.bkn.go.id/file_ ulang).

"Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi," demikian dikatakan BKN dalam pengumuman itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pendaftaran CPNS gelombang dua dimulai pada Senin (11/9/2017). Jadwal pendaftaran masing-masing instansi yang membuka lowongan CPNS berbeda-beda.

Oleh karena itu, setiap pelamar diminta untuk mencermati jadwal pendaftaran dan tahapan di instansi yang dilamarnya.

Adapun di gelombang dua ini, pemerintah membuka 17.928 formasi pada 60 kementerian dan lembaga negara, serta satu pemerintah Propinsi Kaltara. (*)

Penulis: say
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved