Liga 1

Preview Persib bandung Vs Bali United - Luis Milla akan Tonton Langsung, Ada Misi Penting?

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, akan datang di Tanah Air pada Rabu (20/9/2017) seusai liburan di kampung halamannya, Spanyol.

Preview Persib bandung Vs Bali United - Luis Milla akan Tonton Langsung, Ada Misi Penting?
Kompas.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, akan datang di Tanah Air pada Rabu (20/9/2017) seusai liburan di kampung halamannya, Spanyol.

Eks gelandang FC Barcelona dan Real Madrid ini bakal langsung menuju Bandung untuk menyaksikan laga Liga 1 saatPersib Bandung menjamu Bali United.

Laga Persib kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/9/2017), jadi pilihan sang pelatih. Tampaknya Milla ingin memantau pemain yang diproyeksikan untuk skuad Merah-putih.

Sebelumnya, Milla sudah meminta izin kepada PSSI untuk pulang ke Spanyol seusai timnas Indonesia ditahan imbang Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, awal September 2017.

Pelatih berusia 51 tahun itu ingin menemui keluarganya yang tinggal di Negeri Matador.

Kabar Milla datang ke Indonesia dan menyaksikan laga Persib vs Bali United disampaikan oleh asisten pelatih timnas, Miguel Gandia.

Kata Miguel, Milla akan tiba pada Rabu malam dan mereka akan pergi ke Bandung.

"Milla akan tiba malam ini dari Spanyol, tadi dia sempat memberikan kabar kepada kami," ucap Miguel kepada BolaSport.com dan SuperBall.id di Stadion Patriot, Rabu (20/9/2017).

"Besok pagi saya, Milla dan Eduardo Perez (pelatih kiper timnas Indonesia), langsung ke Bandung menyaksikan laga Persib kontra Bali United," ucap Miguel menambahkan.

Ketika ditanya apa proyek timnas Indonesia ke depan, Miguel enggan menjawabnya.

Dia meminta agar menunggu kabar lanjutan.

Dari agenda sampai akhir tahun 2017, untuk level tim senior hanya akan melangsungkan pertandingan uji coba setiap bulan.

Sedangkan untuk Timnas U-22 Indonesia sudah tidak ada agenda sama sekali setelah terakhir berlaga dalam SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

"Saya tidak bisa memberitahukan apa yang ingin kami lakukan ke depannya, tunggu saja informasi terbarunya," ucap Miguel. (Kompas.com)

Editor: dik
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved