Jajaran Manajemen JNE Yogyakarta Kunjungi Tribun Jogja

Kunjungan ini untuk bertukar pikiran sekaligus mempererat kembali jalinan kerjasama di masa mendatang antara Tribun Jogja dan JNE.

Jajaran Manajemen JNE Yogyakarta Kunjungi Tribun Jogja
Tribun Jogja
Jajaran manajemen JNE Yogyakarta berkunjung ke kantor redaksi Tribun Jogja, Rabu (20/9/2017) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jajaran manajemen JNE Yogyakarta berkunjung ke kantor redaksi Tribun Jogja, Rabu (20/9/2017) siang.

Kunjungan ini untuk bertukar pikiran sekaligus mempererat kembali jalinan kerjasama di masa mendatang antara Tribun Jogja dan JNE.

Manajemen JNE yang datang langsung ke Jalan Jenderal Sudirman No 52 antara lain Adi Subagyo, Branch Manager JNE Yogyakarta; Ery Hartoto, Section Head Of Sales & Marketing JNE Yogyakarta; dan Widiana Public Relations Regional Jawa Tengah.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo; Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Jogja, Rosa Dharmasari; serta tim promosi dan online.

Selama sekitar sejam, manajeman JNE dan Tribun Jogja mengobrol hangat yang kadang diselingi guyonan sehingga suasana menjadi cair.

Jajaran manajemen JNE Yogyakarta
Jajaran manajemen JNE Yogyakarta (Tribun Jogja)

Obrolan ini banyak membahas tentang persaingan, kiat dan aneka inovasi di dunia ekspedisi di era digital.

"Di era bisnis start up terus berkembang kini, JNE mengantisipasinya lewat sejumlah inovasi baru. Ini penting karena pelanggan selalu butuh sesuatu yang baru," kata Adi Subagyo, Branch Manager JNE Yogyakarta.

Widiana Public Relations JNE Regional Jawa Tengah mengatakan, kedepannya perusahannya ingin menggandeng Tribun Jogja untuk menggelar berbagai event.

"Pertemuan ini sangat membuka wawasan kami tentang dunia perkembangan online saat ini. Kedapannya, kita sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dengan Tribun Jogja," katanya. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved