Selenggarakan Even Lari, ISOPLUS Gandeng Komunitas Yogya

Kedua komunitas tersebut yakni PlayOn Jogja dan Freeletics Jogja yang juga akan memeriahkan even besar pada 24 September dan 15 Oktober mendatang.

Selenggarakan Even Lari, ISOPLUS Gandeng Komunitas Yogya
tribunjogja/amalia nurul fathonaty
Group Head of Marketing Food & Beverages PT. Wings Surya Sasongko Hadiyanto (dua dari kiri) dan Race director ISOPLUS City & Beach Run Ananta Hendrasworo (pojok kanan) berfoto bersama perwakilan komunitas PlayOn Jogja dan komunitas Freeletics Jogja, Selasa (19/9/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mengajak masyarakat Yogyakarta untuk sejenak keluar dari rutinitas dengan berolahraga, ISOPLUS minuman isotonik melalui City and Beach Run menggandeng komunitas lari di Yogya.

Kedua komunitas tersebut yakni PlayOn Jogja dan Freeletics Jogja yang juga akan memeriahkan even besar pada 24 September dan 15 Oktober mendatang.

Perwakilan PlayOn Jogja Roni mengatakan pihaknya sangat antusias mengikuti even ini.

"Kami antusias karena ISOPLUS support kegiatan lari seperti ini dan tentunya support untuk menghidrasi para peserta lari," tuturnya saat jumpa pers, Selasa (19/9/2017) siang.

Beach Run menjadi menarik bagi pihaknya untuk menjajal rute melintasi bibir pantai di Gunungkidul dengan medan yang menantang. "Beach run ini kami fun run saja. Tidak mementingkan catatan waktu," ungkapnya.

Berbagai kalangan yang tergabung dalam komunitas PlayOn Jogja akan ikut serta dalam even ini dan telah mempersiapkan diri.

"Manajemen hidrasi yang utama, selain persiapan fisik sebelum even. Lari di pantai membutuhkan tenaga lebih dari lari di jalan raya, harus bawa air minum," tuturnya.

Selain PlayOn Jogja, perwakilan komunitas Freeletics Jogja Adi juga mengungkapkan kesiapannya.

"Kami juga sudah siap. Tidak masalah jalurnya seperti apa. Apakah di aspal, gunung, atau pantai, tidak masalah," paparnya.

Untuk Beach Run akan dibagi menjadi tiga kategori yakni 5 km, 10 km, dan 21 km. Masing-masing kategori dikenakan biaya pendaftaran Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, dan Rp 300ribu.

Pendaftaran beach run dilakukan secara online melalui laman www.isoplusbeachrun.com.

Sedangkan City Run dibagi menjadi dua kategori yakni 5 km dengan biaya pendaftaran Rp 100ribu dan 10 km dengan biaya pendaftaran Rp 150 ribu.

Selain itu hadiah puluhan juta rupiah juga menanti bagi para peserta yang meraih juara. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved