Breaking News:

Honda Sport Motoshow Hadir di Purwokerto

Kegiatan ini diproyeksikan sebagai media untuk semakin mendekatkan pecinta motor sport di wilayah Purwokerto

TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Konsumen Honda tengah mengamati New Honda CB150R StreetFire yang dipajang di dealer Honda. Motor sport ini menjadi penopang tertinggi penjualan sepeda motor Honda di segmen sport dengan kontribusi sebesar 54% melalui penjualan sebanyak 13.673 unit selama bulan Agustus 2017. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, PURWOKERTO - Astra Motor Yogyakarta kembali menyapa Kota Mendoan, Purwokerto, dengan menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Sport Motoshow di Rita Supermall 16-17 September 2017.

Dalam roadshow yang digelar selama dua hari berturut-turut ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan lini produk Honda dengan konsep “Total Control” yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diproyeksikan sebagai media untuk semakin mendekatkan pecinta motor sport di wilayah Purwokerto dan sekitarnya dengan jajaran produk Honda yang memiliki beragam keunggulan teknologi di masing-masing kelas.

“Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat di Purwokerto dan sekitranya khususnya pecinta motor sport dapat mengenal sekaligus merasakan performa jajaran motor sport Honda,” ujarnya.

Antusiasme pengunjung yang ingin merasakan secara langsung performa All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire nampak dalam jumlah peserta riding test.

Selama dua hari event ini digelar, tercatat tak kurang dari 248 pengunjung mencoba ketiga motor sport andalan Honda tersebut di lintasan yang telah di sediakan di area Alun-alun Purwokerto.(tribunjogja.com)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved