78 Peserta Bertarung dalam Mulyodadi Cup 2017

Sebanyak 78 peserta dari berbagai daerah di Bantul mengikuti Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017 di Aula Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul.

78 Peserta Bertarung dalam Mulyodadi Cup 2017
istimewa
Sejumlah peserta tengah bertanding dalam Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017 di aula Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Selasa (5/9).

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 78 peserta dari berbagai daerah di Bantul mengikuti Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017 di Aula Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul.

Tak hanya dari dalam Kabupaten Bantul saja yang ikut memeriahkan acara ini, sejumlah peserta luar pun ikut berpartisipasi seperti Magelang, Sleman, Kota Yogyakarta, walaupun dengan publikasi yang terbatas.

"Sukses ya acaranya, antusiasme peserta juga bagus sampai Magelang, Sleman, Kota juga banyak, jadi yang dari luar Bantul juga banyak untuk pesertanya walaupun dengan publikasi yang mendadak dan terbatas" jelas Ari Sapto Nugroho, Lurah Desa Mulyodadi, Selasa (5/9/2017).

Ari menambahkan, kegiatan Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017 ini berawal dari obrolah teman-teman yang sering pingpong / tenis meja, mas Totok, mas Ridwan, Pak Gumbreg yang akhirnya mas Gumbreg menghubungi Lurah Desa.

"Pak Lurah kalau mengadakan turnamen di gedung gimana, se-Bantul, mungkin malah dari luar Bantul," kenangnya.

Lanjutnya, setelah dipertimbangkan akhirnya pihaknya menyetujui dan seminggu sebelum hari pelaksanaan itu diumumkan ke grup Whatsapp bahwa perlombaan itu akan digelar.

Waktu itu, katanya, pendaftaran hanya dibatasi 78 peserta, namun pada hari-H sudah full dan cukup meriah.

Selain itu melihat dari tanggapan semua peserta cukup puas dan beberapa peserta memberi pujian lantaran tempat yang disediakan memadai.

"Wah gedungnya cukup bagus dan terhitung sukses dan pengen lagi, mungkin tahun depan diadakan dengan persiapan yang lebih matang lagi,” kata seorang peserta tersebut. (*)

Penulis: sis
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved