Lipsus Bursa Berjangka

Butuh Uang untuk Operasi Anak, Ummi Malah Ditelantarkan

Ummi yang butuh uang untuk biaya operasi anaknya kemudian kembali meminta pihak perusahaan pialang itu untuk mengembalikan uangnya.

Butuh Uang untuk Operasi Anak, Ummi Malah Ditelantarkan
TRIBUNJOGJA.COM/AGUNG ISMIYANTO
Ummi Salamah (46), warga Ngampilan menunjukkan bukti transfer dan juga dokumen perjanjian dengan PT Kontak Perkasa Futures yang diduga telah menipu uangnya Rp 2 Miliar. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Umi Salamah, (45) warga Ngampilan Yogyakarta kehilangan uang Rp 2 miliar. Dari keterangannya, Umi menginvestasikan uang itu ke salah seorang karyawan PT Kontak Perkasa Futures pada Desember 2015 lalu. Upayanya yang gagal untuk menarik uangnya membuat ia akhirnya melapor ke polisi.

Puncaknya, pada bulan Oktober 2016, Ummi yang butuh uang untuk biaya operasi anaknya kemudian kembali meminta pihak perusahaan pialang itu untuk mengembalikan uangnya.

Bukan jawaban manis yang dia dapatkan, namun dia hanya ditelantarkan di kantor tersebut.

“Saya datang tapi hanya ditanyai sesekali kemudian ditingal pergi dan diputer-puterin. Padahal saya datang, nutup warung dan tidak dapat penghasilan. Akhirnya saya laporkan ke Poltabes,” kata Ummi, Rabu (6/9/2017).

Laporan pada pihak kepolisian itu dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2016 dengan nomor registrasi 49/x/2016/SPKT.

Dia melaporkan kejadian yang dialaminya itu dengan tuduhan penggelapan dan penipuan.

“Laporan saya ini juga sudah diketahui pihak perusahaan investasi ini. Bahkan, pada tanggal 30 Januari 2017, saya kembali bertemu dengan Saskia dan bilang kalau uang saya sudah habis. Dia malah meminta saya menunggu hasil penyelidikan polisi. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya pada saya, hati saya hancur,” katanya tak kuasa menahan tangis. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ais
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved