CPNS 2017

Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham Kalsel. Kententuan Ini Wajib Dipenuhi

Peserta yang dinyatakan lulus wajib melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan tanggal 11-16 September 2017

Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham Kalsel. Kententuan Ini Wajib Dipenuhi
Kemenkumham
Kemenkumham 

TRIBUNJOGJA.COM - Hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Tahun Anggaran 2017 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Selasa (5/9/2017) di Jakarta.

Dikutip Tribun Jogja.com dari laman kemenkumham.go.id, peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi kualifikasi Dokter dan Sarjana sebanyak 16174 orang.

Sedangakan peserta Kualifikasi SMU/Sederajat untuk Kalimantan Selatan 7416 orang dari 11644 terdaftar secara online dimana yang telah mengirimkan dokumen melalui PO BOX ada 9.038 dokumen.

Kepada peserta yang dinyatakan lulus khusus kualifikasi SMU/Sederajat ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi seperti, Peserta yang dinyatakan lulus wajib melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan tanggal 11-16 September 2017.

Baca: Nomor Antrean Tes CPNS Kemenkumham 2017 Sudah Bisa Dicetak, Berikut Kabar Terbarunya

Peserta yang telah dinyatakan lulus wajib mencetak nomor antrian pada laman aplikasi http://cpns.kemenkumham.go.id untuk mendapatkan jadwal pelaksanaan verifikasi.

Peserta yang akan melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan aplikasi.

Peserta wajib membawa dokumen asli sebagai yaitu Ijasah/STTB (asli), Transkrip nilai ijasah/STTB (asli), Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan (asli);Lembar bukti pendaftaran SSCN (photocopy);Pas Photo 4x6 berlatar belakang merah 2 (dua) lembar;Pada saat verifikasi peserta memakai pakaian rapi dan sopan.

"Bagi peserta yang dinyatakan lulus verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan akan mendapatkan kartu peserta ujian dan bagi peserta yang tidak hadir atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan maka dinyatakan gugur dan juga kepada peserta dan pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan bermotor didalam lingkungan pelaksanaan." Jelas Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat selaku Ketua Panitia Daerah.

Peserta yang telah memiliki kartu peserta ujian akan diumumkan oleh panitia pusat melalui laman http://cpns.kemenkumham.go.id dan http://sscn.bkn.go.id pada tanggal 22 September 2017 untuk mengetahui lokasi seleksi kompetensi dasar untuk SMU/Sederajat, Rabu (6/9/2017) pagi.

Halaman
12
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved