GKR Mangkubumi Minta Masyarakat DIY Menjaga Amanat 5 September

GKR Mangkubumi meminta masyarakat DIY menjaga amanat yang telah diberikan melalui peristiwa bergabungnya Keraton Ngayogyakarta ke NKRI

Penulis: Yudha Kristiawan | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM/YUDHA KRISTIAWAN
GKR Mangkubumi yang tampil dengan busana atasan batik dan celana kain panjang berwarna hitam saat memberikan sambutan di acara gelar seni memperingati 72 tahun amanat 5 September, Selasa (5/9/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - GKR Mangkubumi meminta seluruh masyarakat DIY menjaga amanat yang telah diberikan melalui peristiwa bersejarah bergabungnya Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat ke dalam bagian NKRI.

"Kita semua memiliki kewajiban untuk terus menjaga amanat ini. Menjaga istimewa yang sebenarnya benarnya dalam semua bidang," kata GKR Mangkubumi, Selasa (5/9/17).

GKR Mangkubumi tampil dengan busana atasan batik dan celana kain panjang berwarna hitam dalam sambutannya di acara gelar seni memperingati 72 tahun amanat 5 September.

Sambutan Putri Sulung Sri Sultan ini memang singkat. Selesai memberikan sambutan, GKR. Mangkubumi menyempatkan berfoto bersama penyanyi keroncong kenamaan, Sunyahni. (TRIBUNJOGJA.COM)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved