Puluhan Peserta Ikuti Jalan Sehat Dies Natalies ke-33 UPBJJ UT Yogyakarta

Acara ini merupakan peringatan puncak dari rangakaian acara yang sudah selama seminggu dilaksanakan.

Puluhan Peserta Ikuti Jalan Sehat Dies Natalies ke-33 UPBJJ UT Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM/ Hening Wasisto
Diah Astuti, Kepala UPBJJ UT Yogyakarta saat melepas peserta jalan sehat Dies Natalis Universitas Terbuka yang ke-33 pagi ini, Senin (4/9/2017) di halaman Kampus UT Yogyakarta, Jl Bantul No.81, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta. 

 Laporan Reporter Tribun Jogja, Hening Wasisto

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Hari ini, Senin (4/9/2017) Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Terbuka Yogyakarta genap berusia 33 tahun.

Sebagai rangkaian Dies Natalis Universitas Terbuka yang ke-33, pagi ini dilaksanakan berbagai macam kegiatan, satu di antaranya adalah jalan sehat.

Mengenakan pakaian olahraga lengkap para peserta ini berbaris dua-dua mengikuti jalan sehat pagi ini.

Adapun jalan sehat pagi ini menempuh rute, Kampus Universitas Terbuka - Jalan Suryodiningratan - Perempatan Maga -Plengkung Gading - Pojok Beteng Kulon - dan kembali ke kampus Universitas Terbuka, Jalan Bantul nomor 81, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta.

Berbagai macam hadiah menarik siap diberikan, antara lain kipas angin, mesin cuci, blender, kipas angin, dispenser, handphone dan lain-lain.

Diah Astuti, Kepala UPBJJ UT Yogyakarta di sela melepas peserta jalan sehat kali ini mengatakan, acara ini merupakan peringatan puncak dari rangakaian acara yang sudah selama seminggu dilaksanakan.

Selama seminggu kemarin, katanya, UT Yogyakarta telah menggelar lomba antar SLTA se-DIY. Hari ini pula, lanjutnya akan diumumkan pemenang lomba tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, Diah berharap akan menimbulkan kesan di hati masyarakat. Sehingga masyarakat umum semakin mengenal UT.

"Yang sudah kenal UT, bisa lebih mengenalkan UT ke khalayak luas. Pasalnya, UT itu ada, dan yang paling penting kita bisa kuliah di UT tanpa hambatan," harapnya.(*)

Penulis: sis
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved