Naik KA Priority ke Yogya dan Solo Dapat Diskon Rp250 Ribu

Diskon diberikan untuk kereta tujuan Gambir-Yogyakarta atau Gambir-Solo dari harga normal sebesar Rp900 ribu menjadi Rp650 ribu.

Naik KA Priority ke Yogya dan Solo Dapat Diskon Rp250 Ribu
kompas.com/ Andreas Lukas Altobel
Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority dari Yogyakarta menuju Jakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Kereta Api Pariwisata, anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero), memberikan potongan harga sebesar Rp250 ribu untuk penumpang yang memesan keberangkatan kelas priority pada Jumat (8/9/2017) nanti.

Diskon diberikan untuk kereta tujuan Gambir-Yogyakarta atau Gambir-Solo dari harga normal sebesar Rp900 ribu menjadi Rp650 ribu.

"Promo ini bertujuan untuk memperingati ulang tahun ke-8 KA Pariwisata. Kami harapkan, lewat promo ini, perseroan dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk semua pelanggan setia kereta priority," tutur Direktur Utama KA Pariwisata, Totok Suryono, Minggu (3/9/2017).

Promo ulang tahun ini berlangsung mulai 1-8 September 2017 dan khusus untuk kereta kelas priority, tanpa ada minimum pemesanan. Promo berlaku selama tempat duduk tersedia.

Totok mengatakan, perseroannya berkomitmen untuk terus memberi pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas dan setia menggunakan kelas priority.

Saat ini, kelas priority baru tersedia untuk tujuan Yogyakarta dan Solo.

Nantinya, ada tambahan destinasi kereta priority tujuan Semarang dan Surabaya.

Ke depan, ia melanjutkan, perseroan juga berupaya memberikan diskon serupa untuk peringatan hari penting lainnya.

Saat ini, KA Pariwisata melayani tujuan Yogyakarta yang terdapat di KA Taksaka pada keberangkatan setiap Jumat pukul 20.45 WIB dari Stasiun Gambir, dan Stasiun Tugu Yogyakarta pada Minggu 20.00 WIB.

Sedangkan tujuan Jakarta-Solo, KA Pariwisata terdapat pada rangkaian KA Argo Lawu yang diberangkatkan di Stasiun Gambir setiap Jumat pukul 20.15 WIB, dan rangkaian Argo Dwipangga di Stasiun Solo Balapan pada Minggu malam pukul 20.00 WIB.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved