Lenovo Geber Promo Back to School di Yogyakomtek 2017

Roadshow Lenovo Back To School hadir di Yogyakarta bertepatan dengan Yogyakomtek 2017 di Jogja Expo Center (JEC) pada 2 - 5 September 2017.

Lenovo Geber Promo Back to School di Yogyakomtek 2017
Laptop Mag
Lenovo Yoga 720 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Lenovo mengadakan promo back to school untuk memenuhi kebutuhan pelajar moderen dengan menyediakan promo khusus untuk berbagai produk unggulannya.

Promo ini diselenggarakan bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar.

“Generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar,” kata Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika, Senin (4/9/2017).

Lenono melihat potensi pasar ini dan meluncurkan berbagai produk yang memang cocok untuk memenuhi kebutuhan para pelajar ini yang tidak hanya mengetik, namun membuat tugas kreatif lainnya.

“Dengan menghadirkan pameran ini, kami berharap dapat memberikan pilihan pada pelajar dan tentunya memenuhi kebutuhan mereka akan perangkat laptop yang cocok,” imbuhnya.

Dalam rangkaian promo Back to Sschool , Lenovo turut mengadakan roadshow di tiga kota besar termasuk Yogyakarta.

Pengunjung akan berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung seoerti Modern Mi-Fi hingga Lenovo Moto E khusus pembelian produk tertentu di booth Lenovo Back to School.

Beberapa produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan pelajar masa kini yang termasuk ke dalam program Back To School, antara lain IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, IdeaPad 320 yang merupakan laptop ringan dan tipis dengan performa terbaik.

Kemudian ada Yoga 720 dan Yoga 520 untuk pelajar dan mahasiswa yang dinamis.

Roadshow Lenovo Back To School hadir di Yogyakarta bertepatan dengan Yogyakomtek 2017 di Jogja Expo Center (JEC) pada 2 - 5 September 2017.

"Berbagai hadiah dan promo menarik juga dipersiapkan untuk setiap pembelian langsung selama pameran roadshow," ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved