LO DIY Gelar Workshop Investasi Abal-abal

LO DIY kembali menggelar workshop studi kasus dengan tema "Etika Bisnis Dilanggar, Investor Terkapar" pada Kamis (31/8/2017) pagi ini

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Beberapa waktu lalu diberitakan, seorang warga Kulonprogo merasa tertipu dengan program investasi emas yang diikutinya, mengakibatkan simpanan uang Rp 1 Miliar-nya ludes.

Yang sedang hangat adalah kasus First Travel, bisnis travel umrah yang diduga melarikan uang jemaah yang telah dibayarkan sehingga ribuan jemaah tidak bisa berangkat.

Maraknya bisnis abal-abal penghimpun dana masyarakat akhir-akhir ini membuat Lembaga Ombudsman (LO) DIY perlu melakukan upaya edukatif preventif terhadap persoalan tipu-tipu tersebut.

LO DIY kembali menggelar workshop studi kasus dengan tema "Etika Bisnis Dilanggar, Investor Terkapar" pada Kamis (31/8/2017) pagi ini bertempat di kantor LO DIY.

Turut dihadirkan sebagai pembicara berasal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni Asteria Diantika selaku Kepala Sub Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non-bank OJK DIY dan Kompol Sarwendo selaku Kanit 2 Subdit I Perbankan Ditreskrimsus Polda DIY. (tribunjogja.com)

Penulis: gil
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved