Beberapa Anggota DPRD Kota Yogyakarta Penuhi Panggilan Kejari Terkait Menara Telekomunikasi

Beberapa orang tampak memasuki Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Yogyakarta, Kamis (31/8/2017).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Beberapa orang tampak memasuki Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Yogyakarta,  Kamis (31/8/2017).

Mereka diantaranya, Ketua DPRD Kota Yogyakarta Sujanarko, Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan (Plt Sekwan) Prima Hastawan, dan Antonius Suharwanta, anggota DPRD Kota dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kedatangan beberapa orang tersebut adalah untuk memenuhi panggilan Kejari guna dimintai keterangan terkait masalah menara telekomunikasi.

Ketiga orang anggota DPRD tersebut datang secara terpisah.

Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Sujanarko mengatakan, kedatangannya ke Kejari Yogyakarta pagi ini untuk memenuhi panggilan dan memberikan keterangan terkait beberapa hal.

"Selaku ketua dewan kan harus hadir, ini dipanggil karena masalah menara telekomunikasi," ucapnya sembari terburu-buru masuk ke Kejari.

Tak berselang lama, Plt Sekwan Prima Hastawan bersama seorang pegawainya menyusul masuk ke Kejari.

Tampak pula ia membawa beberapa dokumen ketika memasuki Kejari Yogyakarta.

Sebelumnya, beberapa orang berpakaian rapi dan membawa beberapa dokumen juga nampak memasuki Kajari Yogyakarta sedari pagi hari.

Ketika tribunjogja.com hendak menanyakan secara detail terkait kedatangan beberapa orang tersebut, N Purnomo Jati, seorang pegawai yang berjaga di resepsionis mengatakan, ia tidak bisa menjelaskan terkait pemanggilan beberapa orang tersebut.

"Hari ini dapat pesan dari atasan bahwa belum ada rilis, karena masih dalam proses penyelidikan," jelasnya.

Sampai berita ini ditulis, proses pemeriksaan masih berjalan.

Sementara itu, Kepala Kejari Yogyakarta maupun Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari belum bisa dikonfirmasi terkait pemeriksaan tersebut. (tribunjogja.com)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved