Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu Taruh Lemon di Samping Tempat Tidur?

Lemon bisa membantu meredakan flu lho. Tapi kamu mungkin belum tahu khasiat yang satu ini.

Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu Taruh Lemon di Samping Tempat Tidur?
IST
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.com - Banyak orang tahu bahwa lemon memang memiliki sejumlah kelebihan. Salah satunya memiliki kandungan vitamin C tinggi. Bahkan lemon juga bisa membantu meredakan flu lho. Tapi kamu mungkin belum tahu khasiat yang satu ini.

Coba taruh lemon di samping tempat tidur.

Aroma citrus yang dihasilkan lemon akan menenangkan sistem saraf, mengurangi kecemasan dan membantu menghilangkan stres setelah hari kerja yang berat. Jika kamu tak punya minyak aromatik, maka kamu hanya membutuhkan sepotong lemon saja.

Lemon juga memiliki kandungan yang menakjubkan lainnya.

Saat kamu menghirup aromanya setiap hari, ini akan membantu kamu mempertajam daya fokus, memperbaiki daya ingat dan aktivitas otak. Menurut seorang ilmuwan Jepang, aroma lemon bisa meminimalisir kesalahan yang mungkin kamu lakukan ketika bekerja.

Yang paling adalah bahwa minyak esensial lemon merupakan obat yang terbukti mampu melawan depresi.

Jadi jika kamu sudah mencoba berbagai macam bahan, tapi tak juga memberikan hasil maksimal, maka anda patut mencoba lemon sebagai salah satu bahan terapinya. Terlebih, lemon juga diyakini memiliki kandungan anti bakterial yang membantu menyegarkan udara ruangan.

Kabar baiknya, lemon njuga ternyata bisa mengusir semut, lalat, nyamuk dan serangga lainnya. Sehingga kamu tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli obat kimia pengusir nyamuk. (*/berbagai sumber)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved