Tadi Malam Kurang Tidur? Ingin Terlihat Segar, Lakukan 5 Cara Ini

Kalo kita kurang tidur, tentunya penampilan bakal kurang segar gimana gitu. Nah ada 5 cara yang bisa bikin lo segar meskipun kurang tidur.

Tadi Malam Kurang Tidur? Ingin Terlihat Segar, Lakukan 5 Cara Ini
Malesbanget.com
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasti lo termasuk orang yang pernah ngalamin kurang tidur kan?

Entah karena ngerjain tugas sekolah atau kampus, lembur kerjaan kantor, hingga begadang, atau malah ngelakuin hal yang nggak penting (Apa tuh??).

Kalo kita kurang tidur, tentunya penampilan bakal kurang segar gimana gitu.

Nah ada 5 cara yang bisa bikin lo segar meskipun kurang tidur. Cek deh.

1. Menarik nafas dalam-dalam

Kurang tidur bisa mengakibatkan pembuluh darah lo nggak merata ke seluruh organ tubuh.

Nah, menarik napas yang dalam secara perlahan akan membuat tubuh rileks, nyaman, dan tenang.  

Selain itu, menarik napas dalam-dalam bisa bikin aliran darah menjadi lebih lancar dan darah dapat dialirkan ke berbagai organ di tubuh secara merata lho.

2. Teh Chamomile untuk mengempeskan kantung mata

Teh chamomile bermanfaat untuk kesegaran tubuh.

Tapi kali ini bukan untuk diminum, karena yang kita pake hanya kantung tehnya aja.

Taruh dulu kantung teh chamomile di dalam kulkas, dan setelahnya taruh di kantung mata lo selama 10 menit.

Beberapa penelitian bahkan membuktikan bahwa chamomile bersifat anti peradangan, bagus banget untuk mengurangi pembengkakan, serta memperbaiki kerusakan sel.

Halaman
Editor: oda
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved