Lenovo Bakal Mampir Yogyakarta Pamerkan Laptop Kece dan Canggih untuk Pelajar

Lenovo akan memamerkan jajaran laptop yang cocok untuk kalangan pelajar dalam program khusus “Lenovo Back to School”

Lenovo Bakal Mampir Yogyakarta Pamerkan Laptop Kece dan Canggih untuk Pelajar
Laptop Mag
Lenovo Yoga 720 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mengambil momentum tahun ajaran baru, Lenovo akan memamerkan jajaran laptop yang cocok untuk kalangan pelajar dalam program khusus “Lenovo Back to School” yang akan diikuti dengan roadshow di berbagai kota, termasuk di Yogyakarta.

Bertajuk “Lenovo Media Sneak Peek Yogyakarta”, Lenovo mengundang media juga dapat merasakan langsung kecanggihan produk laptop andalan Lenovo, seperti Lenovo Yoga 720, Yoga 520, IdeaPad 720s dan IdeaPad 520s.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada Senin, 4 September 2017 di Kunena Eatery, Jl Komisaris Polisi Bambang Suprapto No 4, Gondokusuman, Baciro, Yogyakarta.

“Dalam acara tersebut, Lenovo akan memberikan cuplikan mengenai produk laptop apa saja yang cocok untuk kalangan pelajar,” kata Media Relations Agency Lenovo Indonesia,Tika Oktavianingsih

Program ini, membuktikan komitmen Lenovo menghadirkan perangkat laptop yang mudah dibawa-bawa, ramping dan stylish, namun memiliki performa yang baik bukan hanya dibutuhkan oleh kalangan pekerja, namun juga oleh pelajar, baik mereka yang masih duduk di sekolah dasar sampai mahasiswa.

“Generasi millenial dan Generasi Z yang memenuhi usia pelajar ini sudah sangat akrab dengan teknologi, dari untuk hiburan seperti menonton dan mengedit video serta foto, hingga mengerjakan tugas,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved