Deretan Mobil Mewahnya Dikabarkan Nunggak Pajak, Apa Kata Raffi Ahmad?

Presenter dan artis peran Raffi Ahmad angkat bicara mengenai 13 kendaraannya yang diduga menunggak pajak, lewat akun media sosial Instagram

Deretan Mobil Mewahnya Dikabarkan Nunggak Pajak, Apa Kata Raffi Ahmad?
Tribunnews
Mobil mewah Raffi Ahmad 

TRIBUNJOGJA.COM, PALMERAH - Presenter dan artis peran Raffi Ahmad angkat bicara mengenai 13 kendaraannya yang diduga menunggak pajak, lewat akun media sosial Instagram.

Melalui akun @raffinagita1717, Raffi mengunggah sebuah video klarifikasi terkait 13 kendaraan mewahnya yang masuk dalam daftar penunggak pajak dari Dinas Pajak.

"Hai semuanya, selamat siang, mengenai pemberitaan santer banget soal pajak mobil. Untuk keluarga kami, saya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang untuk semua kendaraan mobil patuh pajak dan kita semua membayar. Perihal mobil jatuh tempo di bulan ini pun semua sedang dalam pengurusan," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut, Rabu (23/8/2017).

Presenter kondang itu menambahkan, mengenai tiga motornya yang ikut dalam daftar penunggak pajak, ia mengakui bahwa beberapa motor sudah ia jual.

"Soal motor, beberapa motor dan mobil yang sudah dijual dua atau tiga tahun lalu, belum kita blokir atau tinggal lapor blokir saja," ucapnya.

Lanjut Raffi, dalam video tersebut ia bermaksud untuk melakukan klarifikasi saja agar pemberitaan heboh sebelumnya, tidak semakin meluas ke mana-mana.

"Jadi pemberitaan heboh di luar sana, kita klarifikasi saja. Sebagai warga negara yang baik kita akan patuh dan bayar pajak," ujar Raffi Ahmad. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved