Puteri Indonesia Buka Jalan ke Dunia Hiburan

Di bidang modelling ini, ia pernah berprestasi menjadi top 10 pada ajang model search di tahun yang sama.

Puteri Indonesia Buka Jalan ke Dunia Hiburan
tribunjogja/bramasto adhy
Karina Nandia Saputri 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pengalaman terjun ke industri beauty peagent dan modelling membuka pintu rejeki bagi Karina Nandia Saputri ke dunia hiburan.

Meskipun begitu, ia tetap memprioritaskan pendidikan di tengah kesibukan yang dijalaninya.

Kontes Remaja Ceria Jakarta Timur tahun 2009 menjadi kompetisi perdananya dalam menimba pengalaman di dunia beauty peagent.

Karina, begitu ia akrab disapa, sempat memenangkan kategori Best Catwalk dan berkesempatan bertanding di tingkat provinsi, namun sayang belum mampu memperoleh juara pertama.

Kemudian Karin pun sempat mengikuti ajang Putera Puteri Bahari pada tahun 2011. Kehidupan beauty peagent yang tak jauh dari dunia modelling pun menjadi langkah Karin untuk menyeriusi modelling sejak tahun 2012.

Di bidang modelling ini, ia pernah berprestasi menjadi top 10 pada ajang model search di tahun yang sama.

Dara kelahiran Jakarta, 23 Mei 1993 inipun kembali menantang dirinya untuk berkompetisi dalam Miss Indonesia tahun 2013.

Meskipun belum menorehkan prestasi, namun kontes ini membawa kesempatan baginya untuk menjadi talent dan presenter di sebuah acara fashion di televisi swasta.

Empat tahun berlalu, Karin pun merasa ingin mengakhiri hasratnya terhadap beauty peagent dan ingin fokus ke dunia modelling.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved