HUT Kemerdekaan RI

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan di Gedung Agung Dimulai

Dalam upacara peringatan Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Gubernur DIY

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan di Gedung Agung Dimulai
Tribun Jogja/Kurniatul Hidayah
Upacara Hari Peringatan Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Istana Negara Yogyakarta atau Gedung Agung, Kamis (17/7/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ribuan orang yang terdiri dari peserta, undangan, dan petugas upacara Hari Peringatan Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia memenuhi pelataran Istana Negara Yogyakarta atau Gedung Agung, Kamis (17/7/2017).

Upacara diawali dengan masuknya para pelajar dari berbagai jenjang beserta aparat keamanan yang bertindak selaku peserta upacara ke halaman Gedung Agung dengan berbaris rapi.

Di bangku undangan tampak para pejabat dan pemangku kepentingan di DIY, akademisi, anggota dewan, veteran, dan sebagainya.

Dalam upacara peringatan Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan selaku komandan upacara adalah Komandan Letkol Infantri Muh Taufik Hanif. (tribunjogja.com)

Penulis: kur
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved