Liga 1

Suporter Madura United Tunjukkan Solidaritas untuk Palestina Lewat Aksi Koreo

Suporter Laskar Sape Kerrap itu juga membuat koreo yang menampilkan bendera Palestina bersandingan dengan bendera Indonesia, Sabtu (29/7/2017) sore.

Suporter Madura United Tunjukkan Solidaritas untuk Palestina Lewat Aksi Koreo
Surya Online/Dya Ayu
Aksi koreo bendera Indonesia dan Palestina dari suporter Madura United sebagai wujud solidaritas 

TRIBUNJOGJA.COM, BANGKALAN - Tak hanya suporter Persela Lamongan dan Bonek saja yang memperlihatkan wujud simpatik pada Palestina yang saat ini tengah mengalami konflik.

Suporter Madura United juga melakukan hal yang sama.

Saat laga Madura United (MU) melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, suporter Laskar Sape Kerrap itu juga membuat koreo yang menampilkan bendera Palestina bersandingan dengan bendera Indonesia, Sabtu (29/7/2017) sore.

Tak hanya itu, para suporter juga menyanyikan yel-yel yang menyebut nama Palestina, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan beberapa lagu nasional lainnya.

Tak hanya itu, ribuan suporter itu juga mendoakan agar Palestina dapat berjuang dan terbebas dari tekanan yang saat ini tengah dihadapi melawan Israel.

"Kami bukan ikut-ikut suporter lain. Namun kami memang ingin mendoakan dan memberikan dukungan pada Palestina. Ini wujud dukungan kami pada rekan-rekan di Palestina yang setiap hari jatuh korban tak berdosa," kata Abdul Badawi salah satu suporter Madura United. (Surya/Dya Ayu)

 

Editor: dik
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved