Belum Ada Artis yang Bisa Kalahkan Jumlah Followers Instagram Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting senang mendapat penghargaan sebagai artis yang memiliki followers instagram terbanyak di Indonesia,

Belum Ada Artis yang Bisa Kalahkan Jumlah Followers Instagram Ayu Ting Ting
Super Ball/Celestinus Trias HP
Ayu Ting Ting 

TRIBUNJOGJA.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting senang mendapat penghargaan sebagai artis yang memiliki followers instagram terbanyak di Indonesia, selama empat tahun belakangan ini.

Penghargaan tersebut diberikan dari instagram dalam acara '#DiscoveryYourStory Instagram', yang digelar di Ciputra Artpreneur Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

Dalam sambutannya diatas panggung, janda satu anak itu mengungkapkan dirinya tidak percaya bisa mendapatkan follower sebanyak 21,1 Juta Followers.

"Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini," ungkap Ayu diatas panggung.

Ia menambahkan dan berharap media sosial instagram selalu berkembang dan menampilkan fitur-fitur yang menarik, agar pengikutnya terus bertambah.

"Semoga kedepannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," ucap Ayu Ting Ting.

Dalam hal ini, Ayu mengalahkan beberapa artis lainnya yang memilikiu followers terbanyak, seperti Syahrini (18,7 Juta Followers), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (18,5 Juta Followers), Prilly Latuconsina (17,7 Juta Followers), Laudya Cynthia Bella (17,4 Juta Followers), dan Raisa (1,3 Juta Followers).

Sementara itu, Country Director - Indonesia Facebook, Sri Widowati menegaskan pengikut Instagram di Indonesia, paling besar se-Asia Pasifik dalam tujuh tahun perkembangannya.

"Tadi pagi kita umumkan Instagram di Indonesia terbesar di Asia Pasifik. Bayangkan sekitar 45 Jutaa perbulannya pengguna instagram terus bertambah. Sementara tahun lalu hanya 22 juta perbulan," ujar Sri Widowati.

Ia menambahkan, besarnya Instagram Indonesia karena ia menduga orang-orang di Indonesia yang memainkan media sosial insatagram, karena sering berkumpul dan mengabadikan momennya itu.

"Yaang menarik, mengabadikan momen dan pengguna instagram ini tidak terjadi di kota Besar. Tapi di Kota kecil dan diseluruh Indonesia, komunitasnya dan orang-orangnya sangat aktif di Instagram," ungkap Sri Widowati. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
 

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved